Kamis, 08 Desember 2011

Rumah Anas Didatangi Laskar Anti Korupsi

Sebanyak 150 orang yang menamakan diri Laskar Anti Korupsi menyambangi rumah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka, RT 06/17, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (9/12/2011).

Kedatangan mereka bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa korupsi di Indonesia sudah merajalela dan membuat rakyat miskin. Namun mereka yang datang mengenakan pakaian muslim itu dihadang oleh polisi anti huru-hara yang telah siap dengan perisai.
Mereka hanya bisa berorasi sekitar 100 meter dari kediaman Anas Urbaningrum. "Yang miskin semakin miskin, dan yang kaya makin bertambah kekayaannya," ujar HM Hasbi, salah seorang anggota Laskar Anti Korupsi.
Aksi tersebut nyaris ricuh setelah ada seseorang pria datang mengusir para pengunjuk rasa di lokasi tersebut. Untungnya polisi langsung mengamankan orang berbadan tegap itu dari keramaian untuk menghindari kericuhan.
Usai menyampaikan orasi, para pengunjuk rasa pun langsung membubarkan diri dan mengancam akan kembali lagi pada Senin (12/12/2011) dengan massa yang lebih banyak.
"Nanti kita akan datang lagi dengan massa yang lebih banyak," kata Hasbi. [bar]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Gratis berbagi file All Rights Reserved.
Template Design by freesharedfile | Published by freeshared file Templates | Powered by Blogger.com.